Senin, 10 Oktober 2011

about us


Halo! Selamat datang di Cake Brownies Shop.
Blog ini tempatku berbagi pengalaman sebagai pemula di dunia baking,tidak hanya share keberhasilan tapi juga kegagalan,supaya mereka yang juga sedang belajar bisa meminimalisir kegagalan bikin kue dengan belajar dari pengalamanku yang juga sedang belajar bikin kue …
Jadi aku bukan pakar,mohon dimaklumi kalau masih sering gagal bikin kue atau malah keserimpet memberikan jawaban yang menyesatkan Kalau ada yang salah,bisa langsung dikoreksi ya…
Ohya satu lagi,aku gak bisa mendekor kue. Aku udah pernah belajar,tapi tampaknya dekor kue is really not my thing So kalo ditanya soal ngulen fondant,bikin figurin bahkan ngewarnai buttercream,aku nyerah deh. Aku gak pernah membuat itu semua. Ikut kursusnya pernah,tapi gak pernah pengen bisa menguasai dekor kue. Yeah setiap orang punya jalan-nya sendiri ya .. *hahaha udah kayak apaan aja ^_^
Beberapa content merupakan saduran dari berbagai sumber (mohon ingatkan bila aku lupa mencantumkan sumber),dan beberapa content merupakan hasil percobaan dan pengalaman aku sendiri sebagai seorang newbie in the kitchen. Mudah-mudahan pengalaman dan info yang aku share di blog ini,bisa bermanfaat untuk semua. Cheers!
Notes:
Buat teman-teman yang mau copy paste resep untuk dipajang di blog atau dicoba-coba,silakan yaah. Juga bagi yang mau copy foto-foto yang ada di CakeFever.com juga boleh,asalkan dicantumkan link ke website Cakefever.com.
Mudah-mudahan sekelumit pengetahuanku tentang membuat kue-kue sederhana ini bisa bermanfaat buat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar